Selasa, 17 Februari 2015

Oh menikah tak tertahankan atau apa yang harus dilakukan jika Anda tidak membuat penawaran

Hal ini diyakini bahwa semua wanita ingin menikah secara harfiah dari lahir, dan semua orang iri menjaga kebebasan mereka. Bahkan, pernyataan ini tidak lebih dari stereotip, sebagai generalisasi - salah satu kesalahan yang paling bodoh dari pemikiran manusia. Namun, terkadang memang ada situasi di mana aktor berperilaku seperti ini karakter stereotip.

Sering terjadi bahwa pasangan tampaknya memiliki waktu untuk memeriksa perasaan mereka, lulus tes kompatibilitas dan domestik dan meresmikan hubungan mereka terburu-buru. Dalam kebanyakan kasus, ketidakpastian ini adalah wanita yang mengganggu - dan mereka menderita hanya tidak tahu apa yang harus dilakukan dalam situasi ini.


Apa yang harus dilakukan jika Anda tidak menawarkan?

Untuk memulai, cobalah untuk memikirkan kembali hubungan Anda dan pastikan bahwa pernikahan dengan orang ini adalah tujuan Anda. Karena pertarungan bernilai hanya apa yang Anda butuhkan, bukan?

Tingkat rasio kekasih. Kadang-kadang orang tetap bersama bukan oleh cinta: kebiasaan, kenyamanan, persahabatan lembut - semua ini juga bisa menjadi alasan untuk tidak memutuskan hubungan. Cobalah untuk melihat kata-kata dan tindakan ke arah Anda lebih dekat - mungkin kekasih Anda tidak mengajukan penawaran karena secara intuitif merasa bahwa Anda bukan tipe wanita dengan siapa ia akan senang? Mungkin, dalam hal ini, harus melepaskan, tetapi kebanyakan melanjutkan pencarian untuk kebahagiaan?
Bicara dari hati. Jika tujuan Anda - pernikahan yang panjang dan bahagia dibangun di atas saling pengertian dan menghormati, maka Anda harus berbicara dengan laki-laki Anda pada jiwa. Namun, jangan melakukannya secara spontan: mencoba untuk menemukan waktu yang tepat dan tempat, serta memilih tanggal, kata yang tepat akurat menggambarkan rasa takut dan motivasi. Tidak mendorong dan bahkan tidak mencoba untuk memanipulasi, jika Anda, tentu saja, perlu suami yang penuh kasih, dan bukan boneka ketakutan.
Membuatnya cemburu. Kadang-kadang orang terlalu inert dan bahwa segala sesuatu dalam hidup terjadi di liang, tampaknya mereka naik kesejahteraan. Mengapa mengubah sesuatu jika favorit dan jadi tidak ke mana-mana? Termasuk trik perempuan - halus dan elegan menggoda dengan orang lain, untuk kekasih Anda menyadari bahwa seseorang dapat mencoba untuk memimpin Anda. Tapi hati-hati - Flirting harus mudah dan tidak berbahaya, tidak harus seperti ancaman - kebanyakan pria tidak suka pemerasan, pada prinsipnya, dan shantazhistok tertentu.
Tempatkan ultimatum. Beberapa pria memiliki kemampuan luar biasa untuk menjauh dari percakapan jujur ??dan mengabaikan petunjuk. Ini perlu mencari pendekatan khusus - pertanyaan dalam situasi ini perlu untuk menempatkan tepi. Pemuda itu menjelaskan motif dan meminta untuk membuat pilihan yang jelas. Satu-satunya manifestasi kelembutan dalam hal ini hanya bisa menjadi waktu untuk refleksi, bagaimanapun, pastikan bahwa orang itu tahu persis apa waktu untuk berpikir.
Masuk Dalam posisinya. Beberapa laki-laki menarik pernikahan hanya karena merasa tidak aman di depan umum. Dari apa-apa seperti menunggu berlutut proposal pacaran publik dan keterlibatan dengan undangan untuk semua kerabat. Jika Anda membuatnya melalui semua ini untuk lulus, maka dapat terjadi bahwa pengantin pria Anda pada saat genting akan melewati saraf: dia atau mendiskreditkan ke kerabat Anda, atau melarikan diri, tidak mampu menahan stres. Menawarkan dia kompromi - upacara pernikahan tanpa diundang.
Saya berharap Anda kebahagiaan dalam pernikahan dengan kekasih Anda!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar