Selasa, 17 Februari 2015

Bagaimana perempuan beruntung dalam cinta

Kebahagiaan wanita, seperti yang Anda tahu, direduksi menjadi mudah, panjang berasal formula - akan cukup dekat. Bahkan jika seorang wanita merasa cukup nyaman dalam kesendirian, belum menjadi sialan tercinta seseorang bagus. Namun, tidak semua orang beruntung.

Seseorang berpikir bahwa cinta membawa hanya cantik konyol, seseorang yakin bahwa kebahagiaan dapat dicapai hanya dengan pikiran atau bakat kuliner. Aku ingin tahu apa yang orang pikirkan tentang psikologi keluarga? Bagaimana perempuan, menurut mereka, beruntung dalam cinta lebih (lebih atau kualitas yang lebih baik - menggarisbawahi) sisanya? Mari kita lihat, pengetahuan ini tidak menyakiti baik.


Bagaimana perempuan beruntung dalam cinta?

Para psikolog percaya bahwa kebahagiaan dapat memikat - itu sudah cukup untuk mengubah sikap terhadap kehidupan. Jadi, apa yang harus saya lakukan untuk menjadi apa yang selalu beruntung dalam cinta?

Belajarlah untuk menerima diri sendiri . Kita semua cinta keuntungan mereka dan hampir semuanya - kekurangan pemalu, tetapi ada kekurangan sama sekali. Menerima diri sepenuhnya dan dibawa ke kekurangan mereka dengan pemahaman, sikap konstruktif - langkah pertama untuk menghilangkannya. Selain itu, jika Anda tidak menyukai diri sendiri, yang akan mampu melakukannya?
Jangan mencoba untuk mengubah dunia untuk diri mereka sendiri . Jelas dan mudah dipahami, bahwa dunia ini tidak sempurna, tetapi jika Anda ingin mengubahnya - mulai dengan diri sendiri, dan tidak pernah mencoba untuk mengubah orang lain. Biasanya upaya seperti marah dan sangat jarang dimahkotai dengan sukses. Biarkan orang lain untuk berbeda.
Pupuklah . "Hidup dan belajar" - kata pepatah, tetapi hanya sedikit menganggapnya sebagai panduan untuk bertindak. Perhatikan bahwa itu menyangkut hampir semua bidang kehidupan Anda: membaca buku-buku yang menarik, coba resep baru, mendengarkan saran dari perancang busana, dan lain-lain Seperti yang mereka katakan, jangan biarkan diri layu.
Jangan mencoba untuk menyenangkan semua orang di sekitar . Setiap orang memiliki selera yang berbeda, jadi jangan khawatir jika Anda melihat bahwa seseorang memperlakukan Anda "suam-suam kuku." Percayalah, dia berhak untuk itu dan Anda harus menerimanya. Pada akhirnya, Anda juga dirasakan berbeda oleh orang-orang, dan tidak semua dari mereka yang tidak simpatik kepada Anda, orang-orang yang benar-benar buruk. Mungkin mereka hanya berbeda, bukan?
Tahu nilai mereka sendiri . Kita semua berdiri untuk sesuatu, tetapi banyak yang sangat mudah dimanipulasi. Untuk mengantisipasi rasa syukur atau bahkan mendukung kami cara untuk menyumbangkan waktu pribadi, ruang dan keyakinan. Tapi jangan menyerah pada sanjungan kotor - banyak dari mereka yang tidak percaya diri.
Jangan takut untuk menghadapi kebenaran . Bukan rahasia lagi bahwa tidak semua hubungan adalah masa depan, dan karena itu tidak perlu membuang-buang waktu. Membuat gambar pasangan Anda, mengevaluasi bagaimana kompatibel Anda dan membuat keputusan yang tepat. Jangan sia-siakan diri Anda dalam hubungan yang tidak memiliki masa depan - tidak membawa Anda berdua kesempatan untuk menjadi bahagia terpisah.
Jangan takut kehilangan apa yang Anda tidak perlu . Banyak wanita takut ditinggalkan, dan karena itu melakukan apa saja untuk menghentikan seorang pria dan sebagai hasilnya sudah menikah dan ... sangat bahagia. Jangan membuat kesalahan-kesalahan ini, dan tidak menahan diri dekat orang-orang yang tidak membawa kebahagiaan.
Bersiaplah untuk digabungkan . "Saya tidak cocok" - kedengarannya sangat formulasi yang paling umum, tetapi kenyataannya adalah bahwa pencocokan sempurna orang tidak ada. Bersedia untuk berkompromi - baik global maupun domestik.
Memperhitungkan ujung psikolog - dan kemudian hidup Anda pasti akan dipenuhi dengan keharmonisan dan cinta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar