Selasa, 17 Februari 2015

Bagaimana membedakan cinta dari cinta

Mimpi cinta, besar dan berapi-api, kebanyakan orang menyelinap melalui seluruh hidupnya. Dan itu cukup jelas - meskipun ratusan "dongeng dengan buruk akhir" cerita pikiran khawatir Cinderella beruntung dari segala usia.

Kadang-kadang terlihat - hore menjadi kenyataan! Tapi waktu berlalu, dan apa yang dimulai selesai begitu indah dan tidak biasa iritasi, kekecewaan dan pendinginan. Nah, kita harus mengakui: untuk Anda belum cinta, tapi cinta waktu biasa. Tapi bagaimana untuk membedakan mereka pada tahap ketika kabut di kepala saya, dan darah mengamuk hormon?


Membedakan teori dari praktek

Benar-benar semua orang tahu tentang perasaan yang hebat ini - membaca ratusan buku, menonton ribuan film, mendengarkan curahan teman-teman dan ditulis ulang dalam notebook kutipan tentang cinta . Tapi, ketika datang, orang memahami bahwa pengalaman orang lain tidak masalah. Karena setiap orang memiliki cinta mereka sendiri, dan resep konselor paling bijaksana tidak cocok.

Satu-satunya rekomendasi yang harus diperhitungkan - mendengarkan hati Anda! Kadang-kadang kita adalah prangko begitu tertangkap yang tidak mampu melihat arti sebenarnya, yang pada jarak satu langkah. Gadis itu berkata pada diriku sendiri bahwa cinta harus masuk ke hidupnya seperti badai. Dan anak laki-laki dari kelas paralel, yang sepuluh tahun menyeret tas dan memetik gitar di pintu masuk - hanya teman baik. Sayangnya, hanya di pernikahannya, banyak "teman" untuk memahami cinta itu ada bertahun-tahun, tapi pergi tanpa diketahui.

Kami akan memahami apa yang Anda inginkan

Berdebat tentang apa itu cinta, itu tidak berguna dan bodoh. Untuk satu, tidak mungkin tanpa rasa cemburu, dan itu menyinggung lain. Seseorang bersedia memaafkan perselingkuhan dan kekerasan fisik, sementara yang lain tidak dapat melampaui prinsip-prinsip mereka sendiri. Namun, ada beberapa kesamaan yang menyatukan semua orang yang benar-benar mencintai.

Berada dalam keadaan euforia dengan emosi, mendapatkan kesempatan untuk menganalisis keinginan dan emosi mereka, menjawab beberapa pertanyaan sederhana:

1. Apa yang lebih penting bagi Anda dalam hubungan ini - berada dengan seseorang meskipun segala sesuatu dan pastikan bahwa "bertentangan" antara Anda pergi?
2. siapa keinginan Anda siap untuk diperhitungkan di tempat pertama dan apa yang Anda bersedia untuk memberikan untuk membuat orang yang dicintai bahagia?
3. Apakah Anda dapat melupakan semua kutipan tentang cinta dan membangun kebahagiaan mereka sendiri, tidak melihat pendapat orang lain, naskah sendiri?
Ingat bahwa cinta adalah tempat untuk segalanya, tapi ketidakpedulian. Selain itu, berbeda dengan cinta biasa, cinta sejati selalu rentan terhadap korban - ia mampu mengubah bahkan egois lengkap!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar