Selasa, 17 Februari 2015

Bagaimana untuk bertahan hidup cinta tak berbalas

Mungkin kita masing-masing setidaknya sekali dalam hidup mereka mengalami cinta tak berbalas. Dan percayalah, tidak masalah kapan tepatnya hal itu terjadi: pada kelompok yang lebih tua dari taman kanak-kanak atau tahun terakhir lembaga ini. Dan itu juga terjadi bahwa satu saat Anda menyadari bahwa tidak ada manusia bernyanyi di TV atau tersenyum dari halaman majalah fashion, hidup tidak lebih, dan tidak akan pernah, jika dia tidak datang secara pribadi dan tidak akan menawarkan tangan dan hatinya. Percayalah, hidup adalah sebelum dan sesudah, dan sebagai gantinya. Tapi ini, tentu saja, cukup sulit untuk dimengerti.

Mari kita mendefinisikan situasi sekarang, dan kemudian mari kita lihat bagaimana kami dapat membantu kesedihan Anda.


Apa itu cinta tak berbalas?

Tentu saja, setiap situasi adalah unik dengan caranya sendiri, tapi tetap saja mereka dapat menemukan sesuatu untuk dilakukan dan mencoba untuk mengklasifikasikan.

Cinta bintang . Situasi ini sangat rumit cinta dengan fans. Menilai sendiri: pada gambar idola Anda mempekerjakan tentara citra pembuat, dan Anda harus menghadapi sendiri. Dalam situasi seperti itu, lebih baik untuk meminta bantuan dari "simpatisan": idealnya - seorang psikolog yang dapat membantu Anda untuk melihat semua PR-trik. Apakah ibu yang sempurna, kecuali tentu saja, hubungan antara Anda hormat dan percaya. Option "pacar" rumit - sering remaja cenderung kelompok fanatisme.
Cinta menyembunyikan atau pemalu . Ada saat-saat ketika kita berada dalam kebajikan keyakinannya rasa malu alami divaksinasi tentang kebanggaan wanita atau alasan-alasan obyektif (ketika objek cinta, misalnya, seorang teman ayah saya atau suami kakak saya), tidak berusaha untuk "membuka abses." Jika hanya timidity dan keyakinan, maka Anda mungkin ingin mempertimbangkan kembali posisi mereka? Setelah semua, itu juga terjadi bahwa cinta tak berbalas tetap karena tidak ada yang meminta jawaban. Dalam situasi yang lebih kompleks harus hati-hati mempertimbangkan semua - mungkin apa yang Anda alami, dan tidak mencintai, kecemburuan, iri hati orang lain 'kebahagiaan atau kegembiraan?
Cinta ditolak . Ya, itu adalah menyenangkan, tetapi dalam semua kejujuran, itu aman untuk mengatakan bahwa situasi ini lebih mudah untuk semua orang lain. Tentu saja, penolakan untuk mendengarkan - menikmati bawah rata-rata, tapi sekarang Anda mengetahui kebenaran dan tidak dapat memberi makan ilusi yang lebih sia-sia. Dan hanya tidak mencoba untuk mendorong ke kepalanya bahwa itu karena Anda, hanya sesuatu yang tidak cocok. Ingat bahwa jika orang ini benar-benar akan menjadi pasangan Anda, Anda pasti akan menyatu. Dan - Anda hanya melakukan kesalahan. Jangan khawatir, semuanya memiliki waktu.
Bagaimana untuk bertahan hidup cinta tak berbalas?

Anda akan berpikir bahwa mulai sekarang nasib Anda - hanya menangis? Itu kebodohan! Beberapa tips, saya berharap, akan membantu Anda untuk secara akurat mengakui bahwa ini tidak begitu.

Melepaskan uap . Fakta bahwa pada saat jatuh cinta dengan sejumlah besar darah masuk adrenalin, fakta yang terbukti secara ilmiah. Beri dia jalan keluar: Ambil kotak, melompat dengan parasut ...
Menghilangkan prasangka mitos . Cobalah untuk memahami mengapa Anda telah memutuskan bahwa orang ini - pasangan Anda. Cari "salah perhitungan" - dan bersantai.
Ucapkan "selamat tinggal" . Singkirkan segala sesuatu yang mengingatkan Anda tentang cinta bahagia - foto, track audio, dll Jangan menghibur harapan palsu - melihat ke depan saja.
Mengambil sendiri . Sudah bukan rahasia lagi bahwa setengah dari masalah psikologis kita muncul dari kelebihan waktu luang. Tackle menari atau belajar bahasa asing - sehingga Anda tidak hanya akan mengalihkan perhatian tetapi juga memperkaya hidup Anda dengan peluang-peluang baru.
Dan ingat, semua yang terbaik dalam hal ini terbaik dari semua dunia!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar